Minggu, 08 November 2015

pengantar bisnis

Pengalaman berbisnis

        Saya disini akan menceritakan tentang pengalaman dalam berbisnis. Namun, karna saya tidak mempunyai bisnis sendiri jadi saya akan menceritakan tentang bisnis orang lain yang membuat saya tertarik dalam bidang ini. Saya tertarik dengan bisnis dalam bidang furniture.
        Bisnis ini adalah bisnis yang didirikan oleh mahasiswa GUNADARMA jurusan TI tingkat akhir. Bisnis ini tidak dijalankan satu orang namun, dijalankan dengan 4 orang. Awal mula bisnis ini terbentuk karna mereka berempat ingin mencoba suatu bisnis yang menguntungkan. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba dalam bidang furniture.
        Dengan bermodal kurang lebih 4juta mereka membuat lampu pajangan atau lampu tidur untuk dijual kepada mahasiswa. Mereka menawarkan bisnis ini terlebih dahulu kepada sesama teman. Setelah mendapat respon yang cukup bagus mereka akhirnya mulai menjual melewati social media seperti BBM, LINE, serta INSTAGRAM.
         Setelah balik modal, akhirnya mereka memutuskan untuk melebarkan usahanya menjadi usaha furniture, mereka memberi nama G.A.S FURNITURE. Usaha ini menerima pesanan sesuai dengan keinginan pembeli, pembeli pun tak perlu khawatir harga yang di tawarkan serta kualitas pun sepadan. Perusahaan ini pun menerima juga untuk desain interior.Mereka pun mulai menawarkan barang yang mereka jual melalui proposal lalu di berikan kepada kantor,restoran, hotel, apartemen, dan lain-lain.
        Selama saya menjadi resseler lampu, saya mendapatkan respon yang bagus hampir dari semua pembeli yang saya tangani, mereka sangat senang akan hasil barang yang mereka beli. Begitu juga dengan konsumen yang membeli furniture serta konsumen yang meminta desai interior mereka merasa puas akan layanan yang di berika oleh G.A.S furniture ini.
        Karna ini adalah bisnis furniture jadi manfaat dan kegunaannya sesuai dengan furniture yang di pesan. Misalkan lampu, lampu yang di jual disini bertujuan untuk membuat hiasan kamar atau ruangan yang lain lebih bagus dikarenakan terdapat lampu dari G.A.S furniture ini. Serta furniture yang lainnya pun juga membuat ruangan menjadi lebih klasik dengan model yang telah di sediakan. Kualitas dari produk ini pun sangam bagus, kayu yang di gunakan adalah kayu jati belanda. Serta hasilnya pun bagus.

untuk melihat gambar hasil buatan G.A.S furniture bisa di klik link berikut 
 www.gasfurniture.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar